Senin, 26 Oktober 2015

BLUR



Blur adalah trend baru yang akrab sudah dengan hidupku saat ini.
Peduli tai asu dengan semua pandangan norma etika sopan santun unggah ungguh tai tai nan yang membuat hidup makin memuakkan semenja tak tersisa lagi sedikit harapan untuk kurampas dari anugrah tuhanku yang hingga saat ini masih kutunggu kun fayakun nya dengan harapan yang mungkin terlihat sangat bodoh dan keras kepalaa.

Dan semua sudah tak lagi kumengerti, yang kujalani saat ini entah itu apa dengan siapa untuk alasan apapun itu semuanya sudah buram blur tak lagi bernyawa tak lagi punya jiwa semangat gairah intuisi antusias dan segala macam istilah di dunia ini....FAAAKKK !!!

Seperti TAI yang bermunajad pada sebotol A.O , bersanding tapi tak bisa menyentuh estetika kehidupan sebenarnya. Bukankah semua sudah diatur ditata rapi dalam alur kodrat dari Sang Maha Segalanya ??
Meski Bagaimanapun tak mungkin hal yang terjadi bisa diulang lagi,
tak mungkin menjilat gumpalan riak dahak yang bahkan sudah mengering

Aku masih tak tau apa yang sebenarnya ingin kusampaikan pada ini
hanya ini dan inilah yang ada dan sudah tertulis, keluar begitu saja dari otak bangsat yang mendoktrin jari dalam jeruji dogma tentang ketidaktauan tentang ketidakpastian tentang patahnya hidup kala semua yang berharga dirampas dariku...oleh tuhan yang kusembah dengan kesadaran penuh kala itu.

Sampai jumpa dineraka sana kata kawanku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar